Jumat, 14 Februari 2014

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » Inilah Mobil Pemadam Kebakaran Terkecil di Dunia

Inilah Mobil Pemadam Kebakaran Terkecil di Dunia

Inilah Mobil Pemadam Kebakaran Terkecil di Dunia

Kebakaran sering terjadi di permukiman pada penduduk, yang sulit dilewati, atau bahkan gang kecil yang kadang menyulitkan pemadam kebakaran.

Hal ini mungkin dapat diatasi dengan mobil pemadam kebakaran unik asal Lincolnshire, Inggris. Yang dirancang selama 4 bulan untuk menjadi mobil pemadam kebakaran terkecil di dunia.

Mobil ini merupakan tinjauan modifikasi mobil Reliant Robin, yang merupakan mobil klasik langka yang hanya memiliki 3 roda dengan bentuknya yang ramping.

Mobil Reliant Robin Yang Asli
Mobil Reliant Robin
“Mobil pemadam yang kecil akan memudahkan proses pemadaman. Tidak ada kendaraan yang lebih kecil dari Reliant Robin, kecuali sepeda.” - John Ward, si pemodif mobil.
Meskipun kecil, mobil ini telah dimodifikasi sedemikian rupa dengan enam meriam air. Dua di atap, dua di kap mesin dan sisanya di belakang mobil dengan tangki yang mampu terisi hingga 50 liter.

Tidak sampai di situ, mobil merah ini juga dilengkapi tanggap penyelamatan dan sirine. Serta lonceng dari kuningan yang membuatnya benar-benar seperti mobil pemadam kebakaran.

Mobil Reliant Robin ini mampu memuat 2 petugas pemadam di jok depan dan melaju hingga kecepatan 96 km/jam.

Cocok gak ya digunakan di Indonesia?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar